Langsung ke konten utama

Winner Fashion Show Anak Harapan Indah

Dalam rangka perayaan paskah tahun 2014, GBKP runggun Harapan Indah mengadakan lomba fashion show untuk Anak-Anak pada hari Minggu 4 Mei 2014 setelah kebaktian umum.
kriteria penilaian dari juri adalah bukan dari mahalnya pakaian, tetapi cucok dan rapi, gaya dan lain-lain.
detailnya bisa tanya juri saja. Sebagai pemenang Fashion Show adalah:
Juara Pertama Gladys Abigail,
Juara Kedua: Tania Tarigan
dan Juara Ketiga Michelle Tarigan

Selamat buat para pemenang..., dari kecil sudah diajari untuk Fashion dan tahu Gaya
Semoga besarnya nanti tidak merepotkan orang tuanya, minta dibeliin baju yang branded ataupun gaya, sepatu yang keren dan modis, tas yang lagi mode terbaru dan lain lain. karena memang sudah ditanamkan untuk punya selera dari kecil.

Semoga untuk tahun berikutnya lomba untuk anak-anak bisa diganti dengan lomba menyanyi saja karena setiap minggu sudah diajari bagaimana bernyanyi disekolah minggu, saatnya setahun sekali dijajal kemampuan mereka dan kalaupun berkembang lebih berguna daripada Fashion.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibas Tuhan Aku Megegeh - KEE.360

TEMBOK YERIKHO DIRUNTUHKAN

TEMBOK YERIKHO DIRUNTUHKAN PENEMUAN TEMBOK YERIKHO Kota Yerikho didirikan pada tahun 9600SM dan berada di dekat sungai Jordan di Israel dan merupakan distrik militer bangsa palestina pada saat itu, jadi sudah tentu diperlengkapi dengan prajurit-prajurit   pilihan yang tangguh dan benteng yang kuat sebagai pertahanan. John Garstang, seorang ahli dalam ilmu purbakala (arkeologi) inggris (1876-1956), menemukan reruntuhan tembok Yerikho selang penelitiannya pada tahun 1930 – 1936. Kemudian antara tahun 1952 – 1958, Kathleen Kanyon (Arkeolog Inggris) menemukan kembali Tembok bagian dalam kota yerikho. Dari penemuan arkeologi ini Saya membayangkan tembok yerikho terdiri dari 2 lapis untuk melindunginya dari serangan musuh. Ditemukan bahwa Konstruksi tower pada tembok itu terdiri atas 22 anak tangga dan diameter dasarnya sekitar 9 mtr dan diameter bagian atas sekitar 7Mtr dengan dinding sekitar 1.5mtr tebalnya. Penemuan-penemuan tersebut diatas adalah fakta dan bukti nyat

PERSEPULUHAN

PERSEPULUHAN Persepuluhan sering sekali merupakan topik yang sangat penting bagi sebagian orang, tetapi merupakan topik yang harus dihindari juga bagi sebagian orang untuk dibicarakan, karena jika dibicarakan saja tanpa dilakukan rasanya menegur diri sendiri. Ada yang sadar akan hal ini dan menganggap bahwa persepuluhan adalah kewajiban yang harus dipenuhi sebagai hutang kepada Tuhan, tapi ada juga yang sama sekali belum mengerti bagaimana ini bisa menjadi kewajiban bahkan ada juga yang mulai mengerti tetapi masih berusaha menutup hati dan berpura-pura untuk tidak tahu dan tidak melihat, tetapi marilah kita berusaha untuk tidak saling menghakimi menurut pengertian kita sendiri. DASAR DARI PERSEPULUHAN Dasar dari kita memberikan persepuluhan adalah oleh karena kita mendapatkan berkat akan apa yang kita makanan dan apa yang kita pakai. Setiap kita tentu mendapatkan berkat, walaupun porsi dan penyajiannya berbeda-beda, namun sudah menjadi suatu alasan untuk memberikan per